Hotline : 0822 4228 4570

.

.

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.

SMS Center : 0822 4228 4570

BB Messenger : 2A7D40B4

azhengperkasa@gmail.com

ACAY BERRY ORIGINAL

Harga Rp. 150.000
Deskripsi singkat Kode Produk :
Kontak Kami Bingung Cara Order / Pesan?
Customer Service LikeThisStore siap melayani dan membantu Anda. Kontak Kami
Deskrifsi Produk
  • OBAT PELANGSING BADAN ABC ACAI BERRY (DIETARY SUPPLEMENT SOFT GEL)merupakan kapsul yang mendunia sebagai pelangsingtubuh dan produk Diet terbaik untuk menurunkan berat badan (masuk acara OPRAH)
  • OBAT PELANGSING BADAN ABC ACAI BERRY merupakan kombinasi yang sempurna antara buah Acai berry dan ramuan-ramuan tradisional China yang terbaik untuk penurunan berat badan sampai 5-6 kg dalam waktu 1 minggu.
    OBAT PELANGSING BADAN ABC ACAI BERRY merupakan pil pelangsing tubuh dengan 100 % produk natural yang mempunyai dobel efek yaitu cepat mengurangi lemak tubuh serta mempercantik kulit anda.
    Komposisi OBAT PELANGSING BADAN ABC ACAI BERRY : Acaiberry, Aloe, Chitosan,Garcinia Cambogia, Dietary Fiber, Green Tea, Coenzyme Q10, oriental waterplantain rhizome.
    ACAI BERRY dikenal sebagai buah yang banyak digunakan dalam produk diet pelangsing tubuh, selain itu juga dapat mempercantik kulit.
    OBAT PELANGSING BADAN ABC ACAI BERRY adalah suplemen diet yang terbuat dari herbal yang akan mengkontrol nafsu makan, menurunkan berat badan dengan aman dan efektif, langsung dapat dirasakan efeknya sejak pertama kali dikonsumsi. Bentuk soft gel, sehingga langsung di serap tubuh, dan bekerja cepat sejak pertama kali minum.
    Spesifikasi :
    Negara asal : Hongkong
    Isi kemasan : Botol, Isi 30 kapsul

CARA PEMESANAN BARANG


CALL CENTER

0822 4228 4570

PIN BB: 2A7D40B4

 


Kategori : PELANGSING BADAN

Share it! Bagikan info produk ini kepada teman Anda
5 24

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Scroll to top