Hotline : 0822 4228 4570

.

.

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.

SMS Center : 0822 4228 4570

BB Messenger : 2A7D40B4

azhengperkasa@gmail.com

OBAT KUAT BLACK ANT

Harga Rp. 300.000
Deskripsi singkat Kode Produk :
Kontak Kami Bingung Cara Order / Pesan?
Customer Service LikeThisStore siap melayani dan membantu Anda. Kontak Kami
Deskrifsi Produk
  • Africa Black Ant merupakan produk jamu obat kuat seks yang luar biasa manjur untuk mengobati dan menyembuhkan masalah disfungsi ereksi atau impotensi serta menyembuhkan ejakulasi dini parah atau ringan, obat ini merupakan salah satu obat kuat yang terbaik dari afrika karena terbuat dari sari ekstrak semut hitam afrika yang di formulasikan dengan bahan herbal alami yang terkenal sejak jaman dulu. Sebuah penemuan terbaru yaitu Natural Herbal Male Tibet tonik 100% dimana tidak mengandung bahan kimia atau hormon sintetik yang berbahaya bagi kesehatan

  • Obat herbal ini adalah solusi tepat untuk meningkatkan fungsi seksual supaya hubungan suami istri lebih kuat tahan lama & tambah lagi dan lagi lagi seperti ketika anda menjadi pengantin baru..,Ramuan aktif hasil temuan dari DR. Chonners yang memadukan formula Alphamale plus semut hitam Afrika  yang secara ilmiah dibuat untuk tiga tujuan agar pria selalu dalam kondisi prima siap tempur kapanpun.
     
    Khasiat dan kegunaan :
    Khasiat lain antara lain bisa mengatasi penis yang kekurangan energi atau loyo, impotensi, ejakulasi dini, ereksi lemah, ejakulasi dan menambah tenaga di saat berhubungan seks,memperpanjang daya tahan seks, tanpa efek samping dan tidak menimbulkan ketagihan,aman di konsumsi setiap hari.
    Membantu meningkatkan volume dan kualitas air mani,memperlancar sirkulasi peredaran darah pada organ vital sehingga pria lebih tahan lama ketika berhubungan intim dengan pasanganya,mempercepat pemulihkan kondisi tubuh untuk memproduksi kembali hormon testoteron setelah ejakulasi, sehingga siap untuk berhubungan intim lagi dan lagi.
     
    Aturan minum : Minumlah 1 kapsul 15-30 menit sebelum melakukan hubungan suami istri, dan rasakan bedanya setelah minum ereksi akan lebih kuat dan bertenaga, tidak loyo lagi dan impoten anda akan pulih,penis akan keras sempurna.
     
    AFRICA BLACK ANT
    Kemasan : 1 BOX isi 18 capsul

CARA PEMESANAN BARANG


CALL CENTER

0822 4228 4570

PIN BB: 2A7D40B4


Kategori : OBAT KUAT PERKASA

Share it! Bagikan info produk ini kepada teman Anda
5 24

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Scroll to top