Hotline : 0822 4228 4570

.

.

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.

SMS Center : 0822 4228 4570

BB Messenger : 2A7D40B4

azhengperkasa@gmail.com

OBAT JERAWAT

Harga Rp. 150.000
Deskripsi singkat Kode Produk :
Kontak Kami Bingung Cara Order / Pesan?
Customer Service LikeThisStore siap melayani dan membantu Anda. Kontak Kami
Deskrifsi Produk
  • Jerawat adalah gangguan pada kulit yang diakibatkan oleh kelebihan produksi kelenjar minyak yang menyebabkan terjadinya infeksi dan peradangan pada kulit wajah. jerawat dapat di artikan juga sebagai situasi dimana pori-pori kulit mengalami suatu penyumbatan yang mengakibatkan minyak yang diproduksi di dalam wajah terhalang dan tidak bisa keluar. Keadaan ini apabila terus berlanjut akan menyebabkan terjadi penggumpalan. Jerawat sangat sering muncul pada usia remaja bahkan tak jarang orang yang sudah dewasa sekalipun bisa terkena jerawat. Menurut Kligman seorang peneliti masalah jerawat, ”bahwa tidak seorangpun yang ada di dunia ini yang tidak pernah mengalami jerawat pada kulitnya”. Kemunculan jerawat pada kulit bisa mengakibatkan seseorang kehilangan rasa percaya dirinya.
  •  
    Penyebab Jerawat diantaranya akibat dari aktifitas hormon, Produksi minyak yang berlebihan atau Karena Faktor Keturunan atau Genetik, Akibat dari Sel-sel Kulit Mati, Karena Bakteri, Penggunaan atau konsumsi obat-obatan, Karena Pemakaian Kosmetik, Karena Makanan dan Minuman yang menyebabkan, dan Akibat dari Stress Tuntutan.
     
    Gejala paling umum yaitu timbulnya benjolan yang berwarna kemerahan atau kuning yang mengandung nanah. Ciri-ciri jerawat juga bisa dikelompokkan menjadi dua kategori yaitu jerawat yang meradang dan dan tidak meradang. Jerawat yang meradang ciri-cirinya berwarna kemerah-merahan dan terjadi peradangan serta pembengkakan, juga gejala adanya iritasi pada kulit. Meskipun jerawat bukan merupakan kondisi medis yang serius, tapi ada baiknya anda mewaspadai supaya tidak menimbulkan kondisi yang lebih parah yang berakhir pada kerusakan kulit fatal. Jerawat yang tidak meradang, Kalau jerawat yang termasuk tipe ini secara kasat mata kurang terlihat, namun menyebabkan kulit anda terasa kasar. Tapi walau tidak terlihat bukan berarti anda membiarkan begitu saja karena jerawat yang tidak meradang bisa menjadi jerawat yang meradang juga pada akhirnya.

    CARA PEMESANAN BARANG


    CALL CENTER

    0822 4228 4570

    PIN BB: 2A7D40B4


Kategori : OBAT KECANTIKAN

Share it! Bagikan info produk ini kepada teman Anda
5 24

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Scroll to top