Hotline : 0822 4228 4570

.

.

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.

SMS Center : 0822 4228 4570

BB Messenger : 2A7D40B4

azhengperkasa@gmail.com

LINTAH PAPUA

Harga Rp. 180.000
Deskripsi singkat Kode Produk :
Kontak Kami Bingung Cara Order / Pesan?
Customer Service LikeThisStore siap melayani dan membantu Anda. Kontak Kami
Deskrifsi Produk

  • MINYAK URUT UNTUK MEMBESARKAN DAN MEMANJANGKAN ALAT VITAL PRIA LINTAH OIL SUPER PAPUA ASLI | RAMUAN obat PEMBESAR PENIS ALAMI Adalah berbahan utama Minyak lintah asli dari tanah PAPUA dan dengan cara lintah Oil asli yang kemudian di masak dan di rendam dengan ramuan alami khusus berguna untuk membesarkan penis, Zat utama yang terkandung dalam liur lintah, zat utama dari liur lintah ini sangat berguna dalam mengatasi masalah pria khususnya untuk memperbesar dan memperpanjang alat vital ( penis ), lemah syahwat, ejakulasi dini, mani encer dan segala macam masalah alat kelamin pria.
    Pengolahan minyak lintah dengan cara di rendam jauh lebih bermanfaat di bandingkan pengolahan lintah dengan cara digoreng, proses lintah yang di goreng tidak akan mengeluarkan air liur, justru air liur itu sendiri yang bermanfaat buat pengobatan. setelah perendaman, minyak lintah melalui proses penyempurnaan sehingga menjadikan lintah oil ini terbaik dan berkualitas sangat tinggi dibandingkan dengan minyak lintah buatan pulau lain. minyak lintah papua sudah terkanal secara turun temurun akan manfaat dan khasiatnya mampu membantu membesarkan dan memperpanjang alat vital ( penis ) pria, mengatasi ejakulasi dini, mengencangkan ereksi, serta melancarkan sirkulasi darah pada organ tubuh anda. sudah banyak kalangan yang telah membuktikanya sampai saat ini bahkan buat anda pun yang sudah usia lanjut mampu mengobati penyakit diabetes anda. CARA PAKAI MINYAK LINTAH OIL SUPER :
    sebelum mengolesnya cuci dengan air hangat sampai bersih, kemudian oleskan MINYAK LINTAH OIL SUPER | RAMUANobat PEMBESAR PENIS ALAMI setiap hari sebelum mandi pagi dan sore, dioles secara merata ke bagian alat vital ( penis ) anda, urut perlahan hanya kedepan satu arah saja, ( jangan bolak balik ) sekitar 10-15 menit setelah itu diamkan selama kurang lebih 5 menit baru di bilas dengan Air hangat kembali.

CARA PEMESANAN BARANG


CALL CENTER

0822 4228 4570


PIN BB: 2A7D40B4

 

Kategori : PEMBESAR PENIS

Share it! Bagikan info produk ini kepada teman Anda
5 24

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Scroll to top