Hotline : 0822 4228 4570

.

.

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.

SMS Center : 0822 4228 4570

BB Messenger : 2A7D40B4

azhengperkasa@gmail.com

V.PENGGELI WIRELESS

Harga Rp. 300.000
Deskripsi singkat Kode Produk :
Kontak Kami Bingung Cara Order / Pesan?
Customer Service LikeThisStore siap melayani dan membantu Anda. Kontak Kami
Deskrifsi Produk
  • ALAT BANTU SEX WANITA TERBARU KAPSUL PENGGELI WIRELESS merupakan vibrator mini tanpa kabel ALAT BANTU SEX WANITA TERBARU yang berfungsi untuk memberikan rangsangan atau stimulasi pada klitoris dan vagina.KAPSUL PENGGELI WIRELESS atau disebut juga vibrator bullet mempunyai 10 tingkat getaran yang dapat di kontrol melalui remote yang tersedia, mau getaran halus, keras atau super keras Anda sendiri yang mengaturnya. Alat bantu seks vibrator bullet menggunakan batterai AA 2 buah pada kapsulnya (bullet), sedangkan pada remote controlnya disertai kabel USB untuk me-charge.

    ALAT BANTU SEX WANITA TERBARU – KAPSUL PENGGELI WIRELESS

    PENGGELI WIRELESS ALAT BANTU WANITA KAPSUL

    Anda akan lebih menikmati saat menggunakan penggeli klitoris wireless ini karena Anda tidak direpotkan dengan kabel yang menyambung antara remote dan vibrator mini seperti pendahulunya Penggeli Klitoris Kapsul. Jarak untuk koneksi pun cukup jauh yaitu sekitar 15 meter, jadi Anda atau pasangan Anda dapat bebas mengatur getaran atau menggunakan remote baik dari jarak dekat atau pun jauh.

    Perawatan:
    ALAT BANTU SEX WIRELESS cukup mudah, setelah pemakaian bagian kapsul / bullet dibuka keluarkan batterainya kemudian cukup di bersihkan dengan tissue basah, setelah itu simpan pada kotak penyimpanan (agar awet saat tidak digunakan copot batterainya).

    HARGA : Rp. 300.000,- ALAT BANTU SEX WIRELES |  KAPSUL PENGGELI WIRELESS

CARA PEMESANAN BARANG


CALL CENTER

0822 4228 4570

PIN BB: 2A7D40B4


Kategori : ALAT ONANI WANITA

Share it! Bagikan info produk ini kepada teman Anda
5 24

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Scroll to top