Hotline : 0822 4228 4570

.

.

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.

SMS Center : 0822 4228 4570

BB Messenger : 2A7D40B4

azhengperkasa@gmail.com

VAGINA GETAR SILICON

Harga Rp. 350.000
Deskripsi singkat Kode Produk :
Kontak Kami Bingung Cara Order / Pesan?
Customer Service LikeThisStore siap melayani dan membantu Anda. Kontak Kami
Deskrifsi Produk
  • Vagina Getar Elektrik adalah sebuah alat bantu seks yang terbuat dari bahan silikon lembut dan berkualitas sehingga tidak menimbulkan beragam penyakit seperti iritasi pada kulit dan sebagainya. Alat ini berbentuk seperti vagina mungil namun terbuat dari silikon yang lembut sehingga anda bisa merasakan sensasi seks yang luar biasa. Vagina Getar Elektrik ini dilengkapi dengan remote untuk mengatur frekensi getaran sesuai kebutuhan. Bentuknya yang mungil membuat alat bantu seks ini mudah dibawa kemana-mana. Selain itu, alat ini juga mudah dibersihkan sehingga bisa digunakan berulang-ulang kali.
    Dalam satu paket Vagina Getar Elektrik berisi Vagina mungil, Alat penggetar Elektrik, serta 1 botol pelicin sebagai cairan untuk vagina. Adapun panjang alat ini adalah 27 cm dengan diameter 12 cm dan berat 1,5 gram.
    Fungsi Vagina Getar Elektrik
  • Menciptakan sensasi berlebih bagi Pria Dewasa yang melakukan masturbasi
  • Menghasilkan suatu nikmat tersendiri seakan sedang melakukan hubungan seks pada umumnya meski sebenarnya bermain sendiri
Cara Menggunakan Vagina Getar Eletrik
Cara menggunakan alat ini sangatlah mudah, anda tinggal mempergunakannya seakan sedang melakukan hubungan suami istri. Jika ingin mengatur volume getaran tinggal atur melalui sebuah alat penggetar elektrik yang telah disediakan.PERLU DIKETAHUI !!Untuk menjaga keamanan, sebaiknya jangan dipinjamkan ke orang lain agar kebersihan terawat dan terhindar dari penyakit kelamin.
Jadi, untuk anda para Pria Dewasa yang ingin merasakan sensasi berlebih dalam melakukan onani, menggunakan Vagina Getar Elektrik adalah pilihan yang tepat.

Tags : VAGINA GETAR ELECTRIC

CARA PEMESANAN BARANG


CALL CENTER

0822 4228 4570

PIN BB: 2A7D40B4


Kategori : SEXTOYS PRIA

Share it! Bagikan info produk ini kepada teman Anda
5 24

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Scroll to top