Hotline : 0822 4228 4570

.

.

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.

SMS Center : 0822 4228 4570

BB Messenger : 2A7D40B4

azhengperkasa@gmail.com

PERONTOK BULU

Harga Rp. 150.000
Deskripsi singkat Kode Produk :
Kontak Kami Bingung Cara Order / Pesan?
Customer Service LikeThisStore siap melayani dan membantu Anda. Kontak Kami
Deskrifsi Produk
  • Perontok Bulu Permanen Yofume merupakan salah satu solusi terbaik untuk menghilangkan bulu-bulu pada kulit anda. Apabila anda seorang karyawan atau wanita yang selalu menjaga penampilan, mungkin anda tidak akan membiarkan bulu-bulu lembut tumbuh di daerah tubuh seperti tangan, kumis, ketiak, dan kaki. Untuk itu anda perlu menghilangkannya dengan perontok bulu yang super cepat dan sudah terbukti khasiatnya. Perontok Bulu Yofume merupakan perontok bulu dengan bahan extra yang dapat menghilangkan bulu pada bagian tubuh yang tidak anda inginkan. Yofume hair remover bekerja dengan menghambat sekaligus mematikan sel akar bulu/rambut, sehingga bulu jadi mati dengan sendirinya. Hebatnya lagi, Yofume krim perontok bulu ini dapat menghilangkan bulu-bulu secara permanen. Tentunya ini akan membuat kulit anda tampak lebih bersih dan indah.

  • Perontok Bulu Permanen Yofume terbuat dari berbagai bahan extra yang sudah terbukti khasiatnya untuk menghilangkan bulu. Perlu anda ketahui, fungsi dari yofume yakni menghilangkan bulu dari berbagai bagian tubuh seperti kaki, lengan, kumis, ketiak, dan termasuk bulu pada area selangkangan. Dan bagi anda yang ingin selalu menjaga penampilan, tentunya yofume merupakan sahabat terbaik anda. Pastikan anda mendapatkan hasil terbaik untuk membuat kulit anda nampak lebih bersih dan indah tanpa bulu-bulu rambut. Dengan demikian akan lebih banyak pria yang memandang anda karena terpesona.
    Perontok bulu yofume terdiri dari 2 krim yang masing-masing nya berbeda fungsi. Yakni terdiri dari 1 tube Depilatory cream dan 1 tube Treatment cream.
  • Depilatory cream berfungsi untuk menghilangkan bulu atau rambut yang ada pada bagian tubuh anda seperti lengan, kaki, ketiak, dada, selangkangan, dan bagian tubuh lainnya.
  • Treatment cream berfungsi untuk menghaluskan kulit terutama pada bagian yang baru dihilangkan bulu rambutnya.
Perontok bulu yofume ini dapat menghilangka bulu-bulu yang tumbuh didaerah tubuh yang tidak anda inginkan. Semisal ditangan anda tumbuh bulu-bulu rambut yang lembut, dan merasa mengganggu penampilan anda, anda bisa menghilangkan bulu tersebut dengan yofume perontok bulu. Yofume ini terbuat dari bahan extra yang berkhasiat dan tanpa memberikan efek samping. Sehingga anda tidak perlu kawatir dengan efek samping yang akan ditimbulkan oleh perontok rambut ini. Nah sekian informasi seputar perontok bulu permanen kali ini dan semoga bermanfaat.

CARA PEMESANAN BARANG


CALL CENTER

0822 4228 4570

PIN BB: 2A7D40B4


Kategori : OBAT KECANTIKAN

Share it! Bagikan info produk ini kepada teman Anda
5 24

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Scroll to top